Roberto Mancini Dipecat Inter Milan

berita bola hari iniBerita bola update – Kerjasama antara Roberto Mancini dengan Inter Milan sekarang telah berakhir. Pada Senin sore WIB Inter secara resmi memecat pelatih asal Italia itu. Keputusan ini dapat dikatakan mengejutkan sebab Serie A 2016-2017 bergulir sekitar 2 minggu lagi. Dengan pemecatan Mancini secara otomatis menjadikan manajemen mesti gerak cepat dalam menemukan pelatih baru.

Menurut kabar yang tersiar di Italia, Frank de Boer menjadi kandidat paling kuat untuk menggantikan Mancini di Inter. Pelatih asal Belanda itu sekarang memang sedang menganggur sesudah melatih Ajax Amsterdam dari 2010 sampai akhir 2015-2016. Alasan terkuat Inter memecat Mancini adalah karena dinilai kurang cermat dalam bergerak pada bursa transfer musim panas 2016. Ditambah dengan hasil memalukan pada laga pra-musim saat dibantai 6-1 oleh Tottenham Hotspur.

Padahal pada era awal kepelatihan Mancini di Inter, dia dapat dikatakan sukses memberi tiga gelar Serie A. Akan tetapi pada dua musim terakhir Inter Milan senantiasa kalah dalam merebut scudetto dari Juventus dan bahkan Napoli serta AS Roma.

Berita Bola Update – Frank de Boer Menjadi Pelatih usai Roberto Mancini Dipecat Inter Milan

Berita bola update, Segera sesudah Inter Milan memecat Mancini, pergerakan cepat dilakukan oleh klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu untuk menemukan penggantinya. Tak memerlukan waktu yang lama, akhirnya pihak manajemen klub menunjuk Frank de Boer untuk menempati posisi yang sebelumnya ditempati Mancini. Pelatih berpaspor Belanda itu diharapkan bisa mengembalikan kesuksesan Nerazzurri seperti beberapa tahun lalu.

Memperoleh kesempatan untuk mengasuh Inter, de Boer pun mengucapkan terima kasih. Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh manajemen klub pada dirinya untuk mengasuh Mauro Icardi dan kawan-kawan. “Pertama saya ingin menyampaikan terima kasih atas kesempatan ini,” ucap de Boer, seperti disampaikan oleh Football Italia.

Berita bola update, “Seluruh orang di Inter, Zhang Jindong, Erick Thohir, berbicara dengan bahasa sama seperti yang digunakan di Inter Milan. Ini teramat penting untuk saya bahwa seluruh orang ingin memboyong klub ini pada tempat yang lebih baik,” tambahnya.

Related posts: